Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite dengan RAM 2GB

Nutekno - Selain merilis versi standar dari Asus Zenfone Selfie, Asus juga merilis versi yang lebih rendah yakni Asus ZenFone Selfie Lite. Versi ini tentu ditujukan bagi Anda yang suka berselfie mauun mengabadikan momen-momen penting. Asus Zenfone 4 Lite sdah dirilis di Filipina dan mungkin dalam waktu dekat jug akan hadir di Indonesia.

Dilengkapi dengan layar berukuran 5.5 inchi dengan teknologi IPS dengan layar 2.5D  dan juga filter Bluelight yang akan membuat mata menjadi nyaman ketika memandang layar. Dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 425 berkecepatan 1.4GHz dan kartu grafis GPU Adreno 308.

Karena diujukan bagi kalangan yang suka ber swafoo maka kualitas kameranya juga tak kalah bagus. Kamera depannya memiliki resolusi 13 megaixel dengan PDAF dan dan juga LED Flash maupun Softlight LED dan aperture f 2.0. Jadi Anda bisa mengabadikan berbagai momen penting.

Urusan memori penyimpanan Anda juga tidak perlu khawatir, sebab Asus ZenFone 4 Selfie Lite tersedia dalam dua versi yakni 16 GB dan 32 GB. Kedua versi tersebut sama-sama menggunakan RAM 2 GB.

Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite

Display: 5.5-inch IPS display with a 2.5D curved glass and a Bluelight filter for eye care.
Processor: The ZenFone 4 Selfie Lite is powered by the quad-core Qualcomm Snapdragon 425 processor, which clocks at 1.4GHz, supported by the Adreno 308 GPU.
Camera: The device sports a 13-megapixel rear camera with PDAF and LED Flash. On the front, it houses a 13-megapixel selfie snapper with Softlight LED flash and an aperture level of f2.0.
Memory and Storage: The Asus ZenFone 4 Selfie Lite comes in two storage variants of 16GB and 32GB, both of which are expandable up to 2TB via microSD card. They also pack 2GB of RAM.
Battery: It is powered by a 3000mAh battery unit and charges via a micro-USB cable.

Kapasitas baterai yang dibenamkan mencapai 3000mAh sehingga mamu bertahan selama beberapa jam dan bisa diisi dengan melali port kabel micro-USB. Sementara sistem operasinya menggunakan Android Nougat dengan interface ZenUI 4.0, dan sdah dilengkapi dengan sensor sidik jari pada tombol home.

Harga dari Asus ZenFone 4 Selfie Lite diperkirakan sekitar 156 dollar atau jika dikonversikan kedalam bentuk rupiah sekitar 1.8 juta. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?
Bagikan :

Tambahkan Komentar