Inilah Smartphone 5G Pertama di Dunia, Dikembangkan Qualcomm

Nutekno - perkembanganteknologi smartphone semakin pesat. Orang yang menggunakan smartphone 4G mungkin belum sebanyak mereka yang menggunakan smartphone 3G. Namun kini sudah muncul lagi smartphone 5G pertama di dunia. 5G merupakan teknologi komunikasi generasi selanjutnya setelah era 4G. Teknologi ini diklaim menawarkan kecepatan yang jauh lebih tinggi.

Qualcomm telah mendemonstrasikan sebuah smartphone 5G dengan modem X50. Gambar tersebut diunggah oleh Sherif Hanna yang merupakan marketing lead LTE and 5G NR Modems untuk Qualcomm. Dia mengatakan “Hard to believe that I have the world’s first 5G smartphone in my hand!”.

Dia memegang sebuah smartphone yang diklaim sebagai smartphone 5G pertama di dunia. Berbalut warna hitam dan dilengkapi dengan dua kamera dan dua flash di bagian belakang. Serta ada logo Qualcomm snapdragon dibagian bawah.

Namun sepertinya unit smartphone tersebut belum final dan masih dalam pengembangan untuk teknologi 5G. Bagaimana menurutmu? Apakah Anda tertarik untuk memilikinya?
Bagikan :

Tambahkan Komentar