Doscom Menyelenggarakan Software Freedom Day 2017

Nutekno - Doscom (Dinus Open Source Community) kembali menyelenggarakan ajang tahunan yakniSoftware Freedom Day 2017. Software Freedom Day (SFD) adalah perayaan Software Gratis tahunan di seluruh dunia. SFD adalah upaya pendidikan publik dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran akan Perangkat Lunak Bebas dan kebajikannya, dan mendorong penggunaannya. 

SFD 2017 kali ini Bertepatan dengan perayaan worldwide celebration of Free and Open Source Software (FOSS). Dinus Open Source Community (DOSCOM) akan mengemas acara tersebut selama tiga hari dalam bentuk Workshop MozVR dan Festival Tour Galaxy. Acara Workshop MozVR akan diadakan pada hari Sabtu 19 November 2017 bertempat di Gedung D.1.1 Universitas Dian Nuswantoro.

Peserta yang mengikuti Workshop tersebut akan mendapatkan fasilitas berupa Snack, Sertifikat, Merchendise, Game Steam dan *T-Shirt.Sementara untuk Festival Tour Galaxy diselenggarakan selama dua hari yakni pada tanggal 20-21 November 2017 bertempat di gedung H.1.1 (Gallery Fakultas Ilmu Komputer) Universitas Dian Nuswantoro.
Bagikan :

Tambahkan Komentar