Cara Membuat Story Instagram Lebih dari 15 Detik

Nutekno - Instagram adalah aplikasi media sosial untuk berbagi foto, video singkat dan cerita. Dengan pengguna aktif lebih dari 300 juta per hari, banyak dari mereka berbagi cerita setiap saat. Story pada Instagram biasanya akan tampil selama 24 jam sebelum terhapus secara otomatis.

Selain itu Story juga memiliki beberapa fitur menarik seperti filter wajah, sticker dan animasi GIF yang akan membuat story Anda lebih atraktif. Namun demikian untuk membuat story di Instagram durasi waktunya dibatasi selama 15 detik saja. Namun jangan khawatir Anda bisa tetap menampilkan video story lebih dari 15 detik.

Anda hanya perlu sebuah aplikasi, jika Anda memiliki smartphone Android maka bisa menggunakan aplikasi bernama "Story Cutter for Instagram". Aplikasi tersebut akan memotong video Anda menjadi beberapa bagian dengan segmen durasi 10 detik. Aplikasi ini simpel dan mudah digunakan. Berikut beberapa langkahnya:

Pertama : Buka aplikasi dan dan pilih video, ingin merekam sendiri atau dari video di Gallery.

Kedua : Setelah proses selesai Anda bisa melihat video yang sudah terbagi menjadi beberapa segmen di form story.

Setelah itu Anda bisa mengunggah beberapa bagian video tersebut pada story Instagram. Story akan terbagi-bagi dan saling bersambung.
Bagikan :

Tambahkan Komentar