Cara Menambahkan Link pada Story Instagram

Nutekno - Instagram merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer. Anda bisa berbagi foto momen terbaik Anda dengan Instagram. Selain itu Anda juga bisa berbagi cerita/Story berupa foto maupun video. Jika Anda ingin mempublikasikan video maka durasi maksimal sebuah video adalah 1 menit.

Selain itu Anda juga bisa menambahkan sebuah link pada story Instagram. Link ini nantinya akan berfungsi sebagai jalan pintas menuju halaman web yang akan dikunjungi. Link ini terletak dibawah story Instagram.

Cara Menambahkan Link pada Story Instagram

Agar bisa menikmati fitur ini hanya bisa digunakan oleh akun yang sudah populer dan terverifikasi. Jadi jika akun Anda belum terverifikasi maka tidak akan bisa menikmati fitur ini. Anda bisa saja menambahkan link beru[a text pada Instagram, namun jangan harap bisa diklik dan menuju halaman web.

Kita semua berharap pihak Instagram bisa segera melakukan pembaharuan yang mana tidak hanya akun populer yang sudah terverifikasi saja yang bisa menambahkan link. Namun semua orang bisa menyisipkan link pada setiap story mereka.
Bagikan :

Tambahkan Komentar