Audioburst Merilis Mesin Pencari Berita Audio untuk Web dan Mobile
Sebuah perusahaan bernama Audioburst meluncurkan mesi pencari baru yang dirancang untuk menghubungkan Anda dengan informasi yang ditemukan dalam konten audio dari podcast dan program yang disiarkan di radio. 

Audioburst telah mengembangkan teknologinya untuk sebuah mesin pencari audio dan perpustakaan konten selama dua tahun terakhir. Perusahaan tersebut kini berbasis di Tel Aviv dan juga memiliki staf di New York dan Palo Alto.

Cara kerja dari mesin pencari tersebut adalah mencari informasi dari program berita harian, berita tv dan podcast yang tersedia. Tujuan utamanya adalah menyediakan konten audio berita tersedia dalam seluruh platform termasuk Audioburst sendiri. Audioburst sebelumnya juga sudah mengintegrasikan layanannnya dengan Google Asistant.

Audioburst memanfaatkan kecerdasan buatan untuk mengolah dan memahami audio berita yang sedang populer dan mengambil sumber berita dari beberapa program radio. Seperti Fox, Bloomberg Radio, Podcast dan beberapa program radio lainnya.

"Ini memungkinkan Anda mengajukan pertanyaan dan mendapatkan hasilnya. Ini suara yang lebih manusiawi," ujar Assaf Gad, VP Marketing and Strategic Partnerships di Audioburst.

Perusahaan tersebut baru-baru ini menutup dana sebesar $ 6,7 juta dan dipimpin oleh perusahaan teknologi pengenalan suara Jepang Advanced Media untuk mengembangkan lebih lanjut teknologi tersebut.
Bagikan :

Tambahkan Komentar