World Smart City Forum Mendukung Pengembangan Kota yang Cerdas dan Berkelanjutan
Nutekno - Smart City Expo World Congress merupakan salah satu event tingkat internasinal yang membahas tentang perkembangan smart city. Kongres tahun ini membahas permasalahan yang sangat penting bagi perkembangan smart city yang lebih cerdas dan berkelanjutan di masa depan. Event tersebut juga merupakan sebuah kesempatan untuk memperkenalkan standar baru.

Standar internasional untuk kota menawarkan panduan yang masuk akal dan memberikan solusi untuk permasalahan teknis, lingkungan, sosial dan keamanan yang mempengaruhi layanan dan kesejahteraan masyarakat kota. Itu sebabnya mengapa ISO melalui International Electrotechnical Commission (IEC) dan International Telecommunication Union (ITU) menyelenggarakan World Smart City Forum.

Dalam acara tersebut hadir 200 orang pemikir cerdas dan inovatif dan berpengaruh dari berbagai negara. Mereka berkumpul untuk berbagi pengetahuan dan memberikan solusi tentang bagaimana menciptakan kota cerdas yang efisien, ekonomis dan berkelanjutan.

Kongres tersebut diselenggarakan di kota Barcelona pada 15 November 2017. Sejak diselenggarakan pertama kalii pada tahun 2011, telah berhasil menjadi ajang titik temu bagi perusahaan, wirausahawan, sosial, startup, pusat penelitian dan masyarakat yang ingin belajar dan berbagi untuk kota dimasa depan.
Bagikan :

Tambahkan Komentar